Search : WWW
Menceritakan kehidupan nyata kehidupan wanita pada era baru yang tidak mau menjadi istri atau ibu. Juga akan menggambarkan cerita persaingan sengit di dunia industri web portal. Lim Soojung berperan sebagai Pei Duo mei, dia adalah seorang karyawati di masa ke dua di generasi ke 30 yang bekerja di web portal. Dia kompetitif dan kehilangan banyak hal untuk berhasil dan secara bertahap menjadi skeptis terhadap hidupnya.