Coffee Prince
Choi Han Gyul cucu dari pemilik perusahaan kopi Bang of Dong-in Foods yang sukses. Namun tak pernah peduli pada perusahaan maupun mengambil tanggung jawab di situ. Yang ia pedulikan hanya cinta pertamanya, Han Yoo Joo, yang menganggapnya sebatas teman. Go Eun Chan, wanita tomboi berusia 24 tahun yang sering dikira laki-laki. Ayahnya meninggal ketika umurnya 16 tahun, dan sejak itu ia yang bertanggungjawab mencari nafkah. Saat Han Gyul dan Eun Chan bertemu, Han Gyul memintanya pura-pura jadi pacar gay-nya demi bisa lari dari kencan buta yang diatur neneknya. Ia tak tahu Eun Chan sebetulnya perempuan. Di lain pihak, sang nenek mengultimatum agar ia patuh. Han Gyul membantah. Ia mengambil alih sebuah kafe dan menamainya "Coffee Prince", untuk membuktikan ia mampu bertanggung jawab, baik pada neneknya maupun pada Yoo Joo. Untuk memikat pengunjung perempuan, ia hanya mempekerjakan pria tampan. Eun Chan, yang butuh uang, lanjut menyembunyikan identitasnya dan melamar kerja di Coffee Prince.