Han Tingting yang bermimpi menjadi "Ratu Romantis" adalah seorang mak comblang eksekutif di sebuah perusahaan permainan cinta. Setelah hadir di sebuah acara kumpul-kumpul, dia mabuk dan memimpikan seorang pria berbaju putih mendekatinya, malu-malu dan menciumnya dengan lembut.
Setelah terbangun, dia sadar telah dicium tapi tidak ingat siapa yang menciumnya. Mungkinkah perencana permainan terbaik, Lu Bai, yang dingin di luar tapi menghangatkan hati? Atau sang idola, Qin Mochi? Atau anak muda, Lu Yuanyu? Atau teman masa kecilnya yang menyukainya selama bertahun-tahun, He Rang? Han Tingting mulai mencari tahu dan menguji satu-satu.