Chiao Tzu Wei menyewa seorang pembunuh dengan alasan bahwa pemerintah lokal (dijalankan oleh sekolah kung fu lokal) korup dan memeras penduduk kota. Pembunuhnya adalah Hsieh Chun (alias Hsiao Hu) yang meninggalkan kota sepuluh tahun yang lalu. Berpikir bahwa sekolah kung fu lokal itu jahat, dia pergi ke sana untuk melawan mereka. Di kota itu ia bertemu teman yang hilang dan menemukan cinta. Namun orang-orang jahat terus-menerus menggandakan jumlah mereka dan ini mengarah pada kekacauan dan pembantaian total.