Pesta Balas Dendam (Thai Ver.)
Dijebak dan disiksa hingga tewas, Zhang Wange terbangun kembali ke 3 tahun di masa lalu. Dengan ingatan masa lalunya, ia mendekati Kapten Lu Ye yang mimpi-mimpinya menawarkan petunjuk misterius, demi mengungkap kebenaran. Ketika semua ilusi sirna, Lu Ye dihadapkan pada kebenaran yang menghancurkan. Dalam mimpi, satu peluru menembus dua hati, membuat satu terjebak di masa lalu sementara yang lain melangkah menuju masa depan.