Long's Journey of Poetic China
Tiga puluh tahun lalu, 8,000 Li of Cloud and Moon menjadi program pertama dari Taiwan yang memperkenalkan adat, budaya, dan pemandangan Daratan Tiongkok secara mendalam, menampilkan citra yang tulus dan berwarna. Kini, Long's Journey of Poetic China menelusuri kembali jejak tersebut, memperlihatkan transformasi luar biasa selama tiga dekade terakhir dari sudut pandang warga Taiwan, sekaligus menggali akar budaya dan rasa kebangsaan bersama.