Reinkarnasiku Slime S1
Satoru Mikami, bujangan berusia 37 tahun tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja, dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa pemain level 1. Meski begitu, sebagai Slime, ia memiliki kemampuan melahap serta meniru dan memiliki kemampuan seperti yang ia lahap.