Bahagiaku, Saat Ini
Meskipun Yuan Xia hidup penuh derita dan rintangan, dia menerimanya dengan ikhlas. Dia dan Wei Ziqi berlari di jalan masing-masing demi mencapai tujuan. Mereka melintasi ruang dan waktu dalam dunia paralel yang tak terhitung jumlahnya. Mereka saling menyelamatkan serta jatuh cinta lagi dan lagi.