Seorang gadis luar biasa bertemu atlet renang legendaris tanpa pengalaman asmara. Apa yang akan terjadi ketika satu kejutan membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama? Mei Weiwei terlahir memiliki frekuensi listrik alami. Hanya satu kali melihatnya, para pria bisa tersengat listrik sampai jatuh cinta. Ini adalah sifat merepotkan yang disembunyikan Mei Weiwei saat dia masuk perguruan tinggi karena dia ingin menjadi gadis biasa seperti yang lain. Namun segalanya tidak berjalan sesuai rencana ketika pria idaman semua orang, Mai Sichong, "tersengat" listrik asmaraya. Dia adalah legenda renang, ramah dan berani namun sensitif. Dia membuat perasaan terpendamnya diketahui orang banyak saat dia mulai mengejar Mei Weiwei tanpa henti. Ketika pahlawan olahraga yang tidak tahu apa-apa tentang cinta tiba-tiba jatuh cinta, pacaran macam apa yang akan terjadi?