Ye Qianyu adalah gadis biasa yang dipanggil sebagai "Preman desa nelayan", dan Shan Junhao adalah pangeran yang sangat menggemari angka-angka dan percaya bahwa "Persentase keuntungan adalah segalanya", dua orang yang seharusnya tidak mungkin ada hubungan satu sama lain, tetapi nasib mereka terikat menjadi satu oleh karena sebuah kecelakaan mobil. Dikarenakan hilang ingatan, Shan Junhao yang dulunya pria yang dingin berubah menjadi pria yang bijaksana dan pengertian bernama Tong Hao. Di sebuah pulau yang sangat indah, Ye Qianyu menjalin asmara cinta dengan Tong Hao. Pada saat mengetahui identitas asli Tong Hao adalah Kepala Manager perusahaan Senwell, Ye Qianyu terjebak dalam konflik. Dalam sebuah konspirasi, Tong Hao terluka dan ingatannya pun pulih, Ia kembali menjadi "pangeran" yang arogan, dan ingatan kisah cinta bersama Ye Qianyu pun hilang. Pada saat ini Ye Qianyu, di satu sisi harus menghadapi rekontruksi besar terhadap pulau yang dilaksanakan oleh perusahaan Senwell dan dipimpin oleh Shan Junhao, di satu sisi bekerja keras untuk mencari kembali kekasihnya yang lupa ingatan. Tekanan ganda dari cinta dan kehidupan, membuat Ye Qianyu semakin tumbuh dewasa......