Gema Cinta di Dua Dunia
Seorang gadis modern bernama Song Zhiyun tiba-tiba terjatuh dari gedung dan terbangun di zaman Dinasti Song sebagai seorang bernama Liu Ruyan. Ia tak sengaja terseret ke dalam konspirasi yang berbahaya. Demi mengungkap misteri hilangnya para gadis penghibur, ia menyamar dan menyusup ke Huan Yue Lou. Bersama seorang bangsawan muda yang licik namun cerdas, mereka bekerja sama membongkar rahasia besar yang tersembunyi di balik kasus tersebut.