Chu Feng diintimidasi keluarganya namun menjadi murid luar biasa Sekte Qinglong, sekte kelas dua di dunia bawah. Ia memperoleh kekuatan Guntur Ilahi Sembilan Warna dan menyadari ada kekuatan yang lebih kuat merasuk di tubuhnya. Melalui latihan bela diri, ia bertemu Su Mei, Su Rou dan rekan lainnya, kekuatan Chu Feng terus berkembangkan. Akan tetapi ia tidak ingin Gong Luyun si jenius dari Sekte Qinglong iri dengan bakat bela dirinya, maka dia membuat taruhan hidup atau mati selama satu tahun dengannya.