We Are The Champions
Merupakan program terkait King Pro League untuk menyampaikan semangat e-sports dan kekuatan tim. Program ini akan mengundang idola berkualitas tinggi dari kalangan olahraga, dunia hiburan, e-sports, dan bidang lainnya untuk merasakan pesona olahraga kompetisi e-sports dengan kecintaan dan pengejaran prestasi.