Dari pembuat Naked Ambition hadir eksplorasi yang menyentuh dan mencerahkan tentang apa artinya mencintai dan dicintai di hutan kota modern Hong Kong, Tiongkok. Penulis sekaligus sutradara Chan Hing-Kai telah mendapatkan banyak manfaat dari renungan eksistensialnya tentang hubungan modern, dan film ini memiliki gaya romantis yang megah. Film ini merinci ""kebekuan"" dalam hubungan pasangan muda Hong Kong, dan semua remasan tangan yang mengarah pada rekonsiliasi yang tak terhindarkan — atau akhir yang dikonfirmasi — dari hubungan mereka. Ada juga kisah yang disamarkan sebagai remaja Hong Kong yang lucu dan bintang pop yang lebih cantik daripada yang mungkin diinginkan atau dibutuhkan siapa pun.