Tanah Impian yang Dijanjikan S2
Emma, Ray, dan anak-anak yang berusia lebih tua telah melarikan diri dari Grace Field House. Namun, para Demon terus memburu mereka. Ini artinya, pertempuran mereka demi meraih kebebasan baru dimulai. Meski berada di alam liar, anak-anak tetap optimis berkat buku-buku yang ditulis William Minerva. Terdapat kode-kode di dalam buku itu yang berisi pengetahuan tentang dunia di luar Grace Field House--informasi yang sangat berguna buat mereka agar tetap selamat meski perbekalan dan sumber daya terbatas. Namun, pengejar mereka kian dekat. Situasi kian genting.