Kebenaran Tragedi Masa Lalu
Tiga belas tahun setelah kehancuran keluarganya di masa kecil, Li Fuyuan kembali ke Huachang untuk membalas dendam atas kematian kakaknya yang dibunuh. Di sana, ia bertemu Lu Yanchong, magistrat kabupaten yang tampak sembrono dan tak berguna. Namun, seiring identitas dan tujuan asli Lu Yanchong perlahan terungkap, kecurigaan di antara mereka berubah menjadi kerja sama. Bersama-sama, mereka menyelidiki serangkaian kasus misterius hingga akhirnya mengungkap kebenaran di balik tragedi di masa lalu.