Gu Jin Yu yang berasal dari zaman modern tidak sengaja melintasi waktu ke zaman kuno dan bertukar tubuh dengan sang kaisar, padahal semula ia jadi permaisuri di istana. Dengan tubuh kaisar, sang ratu menyelsaikan konflik istana yang tak terduga. Sang kaisar dan permaisuri yang semula saling benci harus bekerja sama untuk menemukan cara bertukar tubuh kembali. Hal ini menyebabkan pertengkaran lucu di dalam maupun di luar istana. Permaisuri yang tak tahu menahu soal politik terlihat kesulitan menghadapi intrik istana. Sedangkan sang kaisar kini melihat warna asli istrinya dari sudut pandang berbeda.