Belajar Bersama Dou Le (Belajar Mandarin)
(Program ini tidak ada teks bahasa Indonesia) Belajar Bersama Dou Le (Belajar Mandarin) menceritakan tentang hal-hal menarik yang terjadi di sekitar Dou Le, juga keluarga dan teman-temannya, mencerminkan kehidupan asli seorang anak kecil, dapat membantu pertumbuhan kepribadian anak-anak, mengembangkan sikap dan kebiasaan yang baik saat berbaur dengan keluarga dan teman. Selain itu, Belajar Bersama Dou Le (Bahasa Mandarin) terdapat berbagai macam musik dan tarian yang berbentuk teater, membantu anak-anak mengekspresikan dirinya dan meningkatkan kemampuan seni anak-anak.