Nyatakan dengan Frank & co.
Ketika Asmara, Harapan, dan Rindu harus dinyatakan dengan cara yang besar. Kisah ini bercerita tentang romantisme perjalanan dua orang sahabat, Banyu dan Asmara. Sampai mana mereka berani melangkah lebih jauh? Dan bagaimana cara mereka untuk mencari jalan keluar dari setiap masalah yang ada?