Suatu hari, Scott, seorang pekerja paruh waktu dan anak pemilik toko dumpling di Zero City, secara tidak sengaja menemukan sebuah Geostone, kristal kuat yang diincar oleh monster luar angkasa. Dia kemudian dipilih oleh Kepolisian Luar Angkasa untuk menjadi Riseman, seorang pahlawan super yang melindungi Bumi dari monster-monster tersebut.