Romantika 4 Hari 3 Malam
Lana, seorang wartawan, mendapat tugas mengisi rubrik tentang kencan buta. Demi membuat rubriknya kian hidup, ia mau tak mau mempraktekkan sendiri hal tersebut. Sepanjang melakukan kencan buta, Lana kerap bertemu orang-orang aneh. Meski begitu rubriknya jadi disukai pembaca karena pengalamannya punya kencan yang buruk jadi cerita yang bagus untuk ditulis. Suatu hari, Lana mendapat hadiah mengunjungi sebuah pulau selama empat hari tiga malam. Di sana ia bertemu pria bernama Amar yang ia kira mudah naik pitam, tapi pada akhirnya membuatnya jatuh hati. Syahdan, ia menghabiskan empat hari dan tiga malam terbaik bersama Amar.