Di tahun 1930, Xiang Qinyu, seorang bintang film di era Republik, tak sengaja melintasi waktu ke dunia modern setelah dia tertembak di lokasi syuting. Dia bertemu dengan penulis skenario wanita dan muncul bumbu romansa antar keduanya. Seiring bertumbuhnya cinta mereka, Xiang Qinyu juga mencari tahu kebenaran di balik insiden penembakan yang terjadi serta alasan reinkarnasinya.