Tidur dengan Pasangan Alpha-ku
Alicia dipaksa menikah dengan suaminya yang sakit, tanpa mengetahui bahwa ia adalah Alpha terkuat. Alicia dibius dan tidur dengan Damian, yang ia kira adalah pasangannya, namun ia mengatakan bahwa dirinya sudah menikah. Meski belum pernah bertemu suaminya Tobias, ia tetap setia karena ayahnya masih membutuhkan bantuan finansial dari keluarga Wilton. Alicia kemudian mengetahui bahwa Damian adalah Alpha dari Moon Halo Pack saat ia bekerja sebagai desainer lanskap di vilanya. Saat perasaannya mulai tumbuh, ia diberi tahu bahwa suaminya Tobias telah sadar—namun Tobias menolak menemuinya.