Luo Zhi dan Huai Nan berteman sejak kecil saat keduanya datang ke pesta pernikahan. Karena kondisi keluarganya, Luo Zhi dituntut lebih giat belajar. Meski satu sekolah, Luo Zhi dan Huai Nan tidak akrab. Namun mereka akhirnya masuk universitas yang sama. Takdir lantas mempertemukan mereka saat piknik ke Lembah Daun Merah. Dari situ kedekatan di antara mereka terbangun kembali. Kendati begitu, campur tangan Ye Zhan Yan dan Ding Shui Jing serta rumitnya masalah pribadi membuat sering terjadi kesalahpahaman pada hubungan mereka.