Moonlight
Setelah lulus dari universitas, dengan hasrat untuk penerbitan, Chu Li berhasil masuk perusahaan impiannya, Yuan Yue Publishing House. Namun, jalan yang menantang terbentang di depannya. Sebagai editor baru, Chu Li dikejutkan dengan perubahan besar di industri penerbitan, tetapi dia tetap berpegang pada niat awalnya, mengabdikan dirinya sebagai penulis, membuat buku yang bagus, dan menghadapi dampak perubahan sosial bersama Yuan Yue Publishing House. Dengan ketulusan dan profesionalismenya, dia dihormati oleh para penulis terkenal dan menjadi editor eksklusif mereka. Dia juga membantu penulis yang terperangkap dalam masa sulit untuk mengeksplorasi penulisan baru dengan perspektif yang unik. Chu Li mengatasi rintangan dalam karirnya dan akhirnya menjadi editor yang mapan, dan mendapatkan cinta yang bahagia dengan penulis berenergi tinggi.