Girls, Lawan Nasibmu!
Hidup Cai Xiaoai berubah 180 derajat ketika dia tiba-tiba didiagnosis terkena penyakit langka. Ia bertemu dengan Gu Enzhao, seorang gadis dingin dan kesepian yang tidak memiliki simpati padanya. Kedua gadis tersebut, yang tampaknya dikutuk oleh takdir, mulai persahabatan dan menemukan keluarga dan cinta. Akan tetapi mereka tidak tahu ada sebuah konspirasi yang diam-diam mengintai.