Serpihan Abu Cinta
Zaman dahulu kala, Dewi Bunga meninggal setelah melahirkan putrinya. Sebelum ia meninggal, ia membuat putrinya menelan "pil kehampaan" yang membuatnya tidak tahu apa itu cinta. Kemudian, sang Dewi Bunga memerintahkan bawahannya untuk merahasiakan kisah kelahiran sang putri dan memenjarakannya di dalam Shui Jing selama 10.000 tahun. Anak perempuan ini bernama Jin Mi. 4.000 tahun kemudian, anak kedua dari Kaisar Khayangan, Xu Feng, terkena jebakan dan secara tidak sengaja memasuki Shui Jing. Ia pun ditolong oleh Jin Mi yang acuh tak acuh. Setelah tinggal bersama selama 100 tahun, perasaan pun muncul di hati Xu Feng untuk Jin Mi. Namun seseorang yang dekat dengan mereka ingin memanfaatkan perasaan tersebut untuk niat yang jahat...