Turun ke Hati
Sebuah kisah tentang cinta sejati. Kisah asmara di masa lalu yang begitu membekas di hati. Hingga putus cinta menimbulkan bekas luka terus menganga. Waktu sepuluh tahun pun tak bisa menyembuhkan luka itu. Bahkan ketika masing-masing telah menemukan pasangan pengganti, hal itu tak mampu mengisi hati yang kosong dan terus kesepian. Lantas, siapa yang mulai melakukan langkah pertama ketika dua mantan sejoli ini, Wen Nuan dan Zhan Nanxian bertemu kembali? Cinta di antara dua manusia laksana perang. Kekalahan ditandai oleh sebuah ciuman, senyuman atau pengakuan. Di saat seperti itu si pria malah mengumumkan akan menikahi wanita lain. Ini cinta atau balas dendam? Sepuluh tahun lalu si wanita meninggalkannya tanpa sepatah katapun. Apa ini menyebabkan si pria begitu terluka sampai ingin membalas dendam? Benarkah cinta sejati itu ada?