Shrouding the Heavens: The Imperial Path
Adaptasi film pertama Shrouding the Heavens akhirnya hadir dengan aksi yang seru! Ye Fan dan Wang Teng, dua jenius hebat, bertemu dalam pertarungan takdir. Keluarga Wang dari Beiyuan datang dengan kekuatan besar, sementara tetua keluarga Ji diam-diam menyusun rencana, dan Ji Ziyue dipaksa menjalani pernikahan politik. Dikelilingi musuh, Ye Fan menjadi target semua pihak. Saat Tubuh Suci Kuno bertabrakan dengan kekuatan kuno, siapa yang akan bangkit sebagai Kaisar Agung sejati?