Gu Nian, dokter bedah, terseret ke dunia kartel narkoba setelah menyelamatkan K, pengedar misterius. K mengorbankan diri untuk melindunginya dan menghilang. Enam bulan kemudian, Gu Nian bertemu Song Qian yang mirip K, tapi menyangkal segalanya. Saat bahaya datang, pria itu terus menyelamatkannya, memicu kecurigaan akan jati dirinya.