Beri Aku Rubah Kecil
Di dunia monster, si rubah kecil adalah pengikut yang selalu sendirian. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang biksu muda. Si rubah kecil yang sombong harus berurusan dengan seorang biksu muda yang lucu. Cerita ini tidak hanya menceritakan rutinitas sehari-hari yang konyol, tetapi juga beberapa kisah menarik tentang KotaMonster. Karena kelucuan dan kekonyolan ceritanya, netizen Tiongkok menjadikan serial donghua ini sebagai "serial donghua yang wajib diikuti".