Melindungimu Selamanya
Nadia dan Galang, dua jiwa yang dulu terikat janji untuk saling menjaga, kini dipertemukan kembali setelah enam belas tahun berpisah. Takdir mempertemukan mereka di saat nyawa Nadia terancam, dan Galang bertekad menepati janji yang pernah ia ucapkan. Namun di balik upayanya melindungi Nadia, tersembunyi rahasia, pengkhianatan, dan bahaya yang bisa menghancurkan segalanya...