Pendekar Arwah (Versi Jepang)
Amukan dari keluarga Wen membuat rakyat tidak bisa hidup tenang. Akhirnya, para pendekar dari Jianghu bersatu untuk melawan keluarga Wen. Leluhur Yi Ling, Wei Wu Xian, berkonstribusi besar dalam menggulingkan keluarga Wen, kekuatan yang dimilikinya teramat besar sehingga rakyat pun takut padanya. Ironisnya, ia pun dibunuh. 13 tahun kemudian, seseorang mendonasikan tubuh kepadanya, sehingga ia dapat bertemu dengan Lanwangji dari keluarga Gusulan, Jiang Cheng dari keluarga Yunmenjiang, dan para pendekar lainnya. Sementara itu, misteri dari masa lalu tidak pernah hilang. Misteri Jianghu pun kembali menghantui.