Sebelum Kita Menikah
Zhou Weiwei akan segera menikahi tunangannya yang setia dan sukses. Chu Kehuan juga berencana untuk menikahi wanita cantik yang ia yakini akan bersamanya sampai ajal menjemput. Masalahnya hanya satu, menjelang waktu pernikahan masing-masing, mereka malah saling jatuh cinta.