Petugas Tuba pemalu dan tidak terlibat konflik apa pun. Meskipun begitu, dia tiba-tiba menemukan dirinya menyamar di kelompok triad dan dengan anggota geng berada di sekitarnya. Kedua, ia dihantui oleh hantu rekannya yang tewas. Mencoba menghindari masalah, dia kemudian memenangkan hati manajer toko yang cantik.