Kupu Malam
[Khusus Dewasa] Laura seorang mahasiswi cantik yang pintar memiliki dua kehidupan. Di balik sosoknya yang tampak seperti mahasiswi biasa, ternyata dia berprofesi sebagai PSK karena sebuah tekanan yang tidak bisa ia hindari. Dia menjadi wanita yang paling diinginkan. Namun, Laura tidak pernah mau mengulang klien yang sama. Hal ini membuat Arif, salah satu klien Laura, sangat terobsesi sampai berani membayar mahal. Namun Laura menolak. Apalagi setelah satu-satunya alasan dia melacurkan diri sirna. Laura lalu memulai kehidupan baru di Bali. Namun, masa lalu terus mengejarnya.