Gila Gamerz
Jangan tertipu oleh judul acara ini! Gila Gamerz bukan untuk hardcore gamer. Disinilah Hunny Madu membuat selebriti - aktor, atlet, penulis, dan lainnya yang tidak tahu apa-apa tentang game untuk mencoba dan memamerkan keterampilan mereka di depan layar. Yang kalah akan dihukum!