Sianida
Amelia dan Jenny adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Amelia dipaksa menikahi David oleh keluarganya karena ingin memisahkan Amelia dari Jenny. Amelia lalu meminum racun sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya. Bisakah Jenny membuktikan bahwa dirinya tak bersalah?