Seo Ji-seong adalah seorang programmer di A.I. Development Team di Smart Home Appliances. Saat mengerjakan program untuk produk lemari es, dia tanpa sengaja memasukkan chip milik National Intelligence Service. Alih-alih program yang menilai kesegaran sayuran, program itu akan membasmi hal-hal yang tidak diinginkan dari saat kencan, berpotensi menyelamatkan sakit hati orang. Seo Ji-seong sendiri ingin jatuh cinta, tapi dengan pria yang tepat. Keputusasaan terjadi ketika programnya mengatakan bahwa tunangannya yang sangat sempurna, Jeong-han, bukanlah Pangeran Tampannya. Dia bertemu petugas pemadam kebakaran Jung Gook Hee, yang tidak kenal media sosial. Ini membuat Ji-seong tak memiliki sedikit pun data untuk dianalisis programnya. Dia tidak bisa melakukan apapun kecuali tetapi bersikap skeptis. Ia tidak tahu apa-apa tentang masa lalu Gook-hee. Haruskah Ji-seong mengambil keputusan besar dengannya, bahkan jika itu berarti ia harus patah hati lagi?