Desainer Hati (Audio Indonesia)
Gugatan bisnis mempertemukan perancang busana Zhou Fang dan bos e-commerce Song Lin. Mereka tidak cocok, tetapi dipaksa untuk bekerja sama karena ikatan dalam kehidupan dan pekerjaan. Walau dua orang keras kepala ini berselisih paham terus, tetapi di tengah persaingan satu sama lain, mereka perlahan saling jatuh cinta. Zhou Fang dan Song Lin saling mendukung dan melewati semua rintangan bersama. Mereka selalu berjuang untuk meningkatkan kemampuan masing-masing. Pada akhirnya sang perancang busana memiliki merek ternama, sedang bos e-commerce membuat bisnis model baru untuk brand terkenal, dan meraih puncak karir.