Hina Istri Buruk Rupa, Suami Kena Karma
Chi Yin memiliki bekas luka yang membuat wajahnya buruk trupa. Meski begitu, selama tiga tahun ini dia menjadi ibu rumah tangga. Walau disukai ibu mertuanya, suaminya Yesi Heng sangat membencinya. Tidak tahan disakiti, Chi Yin mengajukan cerai. Dari situ terungkaplah jati dirinya sebenarnya. Siapakah dia...?