Chef Li Lan bertransmigrasi ke dalam komik "Jenderal dan Istri Petani". Di sana dia bertemu dengan jenderal berdarah dingin, Wang Jin. Untuk melunasi hutang ayah Li Lan, keduanya membuka restoran bersama. Li Lan mengandalkan pengetahuan marketing dan keterampilan memasaknya yang luar biasa untuk mengembangkan bisnis itu. Tidak hanya bisa melunasi utang sang ayah, dia juga menjadi orang terkaya di Kabupaten Qingshui.