Gadis Vampir
Ini kisah romantis fantasi yang diangkat dari webtoon berjudul asli "The Sweet Girl". Kisahnya tentang Yeon seo, seorang gadis SMA yang baru lulus SMA. Yeon seo adalah seorang setengah vampir yang telah hidup selama 118 tahun. Lahir dari ibu manusia dan ayah vampir, dia memiliki kecantikan alami, dan kemampuan vampir tetapi ingin menjalani kehidupan manusia biasa.