Film ini meraih nominasi film terbaik Hong Kong Film Awards ke-15. Berkisah tentang pebalap motor yang harus merenungkan diri setelah kecelakaan serius dan kehilangan teman dekat. Andy Lau berperan sebagai juara balap motor yang dipaksa mempertanyakan lagi jalan hidupnya setelah ia dan kawan-kawannya terlibat kecelakaan motor. Dia kemudian berjuang mempertahankan jati dirinya sebagai pengambil risiko serta hubungannya dengan sang tunangan, kawan-kawan lainnya, serta ayahnya yang menjauh. Ini kisah menarik tentang kebanggaan seorang pria dan perubahan diri dan orang yang ia cintai.