Terjebak Lelaki Toxic
Ye Xiaoai yang bercita-cita menjadi seorang desainer, secara tak sengaja bertemu dengan model Zhuang Lili yang sedang berusaha melarikan diri dari suaminya yang kasar. Keduanya kemudian menjadi sahabat. Xiaoai membantu Lili melawan suaminya, Li Jin, sementara Lili membantu Xiaoai menghadapi konflik batinnya dengan Lin Sen, pamannya yang lebih muda. Di tengah hubungan yang penuh cinta sekaligus pertentangan, mereka saling mendukung untuk meraih impian dan memulai kehidupan baru.