Cintailah Aku
Artis online Yi Han (diperankan oleh Zhang Yujian) secara tidak sengaja mem-"blackmail" gadis manikur, Pei Youyou (diperankan oleh Xu Xiaonuo), yang pikirannya dipenuhi ide membeli rumah. Dua orang yang sangat berbeda ini harus menandatangani kontrak pernikahan dibawah "efek kupu-kupu", hasil dari insiden pengambilan gambar diam-diam yang lama direncanakan. Sementara itu, mereka berangsur-angsur tertarik akan satu sama lain. Tiba-tiba saja, kontrak mereka terbongkar, dan sebuah konspirasi jangka panjang sedikit demi sedikit terkuak. Karir Yi Han mengalami krisis. Namun yang juga terkuak saat itu adalah ketulusan Yi Han kepada Pei Youyou.