Jangan Pergi, Mantan Istriku
Seorang Presdir berhati dingin, Sheng Nanfang dipaksa untuk menikahi seorang gadis biasa bernama Su Shaoyan, tapi karena banyaknya kesalahpahaman, pihak lain akhirnya sakit hati. Untuk membalas mantan istrinya, Sheng Nanfang berubah menjadi suami yang baik dan akhirnya membuat istrinya yang manis terharu dan berhasil membawa istrinya pulang kembali.