Ning Tsai-Shen, seorang pemungut pajak yang rendah hati, tiba di sebuah kota kecil untuk melaksanakan pekerjaannya. Namun tidak ada yang mau memberinya tempat berlindung malam itu, jadi dia akhirnya menghabiskan malam di kuil Lan Ro yang angker. Di sana, dia bertemu Pendekar Tao Yen Che-Hsia, yang memperingatkannya untuk menghindari masalah, dan Nieh Hsiao-Tsing yang cantik, dan langsung membuatnya dia jatuh cinta. Sayangnya, Hsiao-Tsing adalah hantu, terikat untuk selamanya oleh roh pohon yang mengerikan dengan lidah yang sangat panjang yang membungkus diri korbannya dan menghisap sari pati korbannya.