Gelang Kuno Pembawa Cinta
Zhao adalah seorang tabib dari suku Wuyue yang tidak mengetahui bahwa dirinya merupakan keturunan dewi. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Ying Du, penguasa Negara Puluo. Namun, kisah cinta mereka berubah menjadi tragedi ketika Ying Du dengan kejam membantai suku Zhao beserta orang-orang terdekatnya. Berkat kekuatan ajaib Gelang Fengwu, keduanya kembali dipertemukan dalam tiga kehidupan yang berbeda. Seiring waktu, Zhao menemukan kebenaran tentang takdir mereka, menentang larangan langit atas cinta mereka, dan berjuang untuk bisa bersama Ying Du.