Permaisuri Agung Song
Setelah masuk ke istana, ia tak pernah disentuh olehnya. Pada suatu malam, pria itu mengakui bahwa ia hanya menyukainya karena statusnya sebagai putri seorang jenderal. Ia benar-benar patah hati dan meminta meninggalkan istana. Setelah menjadi kaisar, pria itu merencanakan segalanya dengan matang dan akhirnya menyingkirkan seluruh kekuasaan ibu suri. Ia menjadikannya permaisuri dan mendedikasikan hidupnya hanya untuknya. Ia meninggalkan tiga ribu selir dan hanya mencintainya seorang.